pusat kerajinan tembaga kuningan

Chafing dish atau yang sering disebut pemanas makanan sayuran yang dibuat  dari bahan logam tembaga. Chafing dish tembaga ini biasa digunakan dalam acara tertentu seperti resepsi pernikahan atau pesta, dengan adanya pemanas sayuran dari logam tembaga ini selain berfungsi sebagai pemanas makanan juga menjadikan suasana pesta akan terlihat mewah.

chafing dish ini   pada pegangan  tutup atau Handle nya menggunakan kuningan, selain itu pada bagian kaki juga menggunakan,  bahan  logam tembaga, chafing dish ini di teksture babaran urut tempa tradisional yang mejadi ciri khas pemanas makanan dari tembaga ini.



Spesialis Chafing Dish Tembaga & Kuningan by :  Jaya Indah Logam Art Gallery

, chafing dish tembaga, chafing dish kuningan, pemanas makanan kuningan, pemanas makanan tembaga, pemanas sayuran tembaga, pemanas sayuran kuningan, bokor tembaga, bokor kuningan, tempat sepirtus tembaga kuningan, kaki tembaga, baskom tembaga kuningan, BOWL TEMBAGA, Bowl Kuningan, Pusat supplier kerajinan ukir logam tembaga kuningan, kerajinan tembaga, kerajinan kuningan, kerajinan ukir tembaga kuningan, kerajinan logam, logam tembaga, logam kuningan, JAYA INDAH LOGAM, tempat buah dari logam tembaga kuningan, INTERIOR DAN EKSTERIOR TEMBAGA KUNINGAN, lampu dekorasi tembaga kuningan, lampu dekorasi, lampu hias tembaga, lampu hias kuningan, décor lamps, mihrab tembaga  mihrab kuningan, kubah tembaga, kubah boyolali, kerajinan kubah tembaga boyolali, tumang, cepogo, boyolali, selo boyolali, wastafel tembaga, wastafel kuningan, desain lampu hias dengan kualitas terbaik. create website by : MUHAMMAD QODRI YAHYA – KERAJINAN UKIR TEMBAGA DAN KUNINGAN

pusat kerajinan tembaga kuningan

 kerajinan tembaga / kuningan

 kerajinan tembaga / kuningan

 kerajinan tembaga / kuningan

 kerajinan tembaga / kuningan