Pengrajin logam tembaga dan kuningan. Kerajinan patung tembaga.
Patung merupakan karya seni rupa tiga dimensi, artinya benda yang memiliki volume atau isi. Seni patung juga diartikan benda tiruan dalam bentuk manusia dan binatang yang proses pembuatannya dengan cara di pahat.

kerajinan-patung- kerajinan tembaga dan kuninganKerajinan patungtembaga memang sebuah seni rupa yang memiliki nilai seni yang sangat tinggi.  Kerajinan patung tembaga yang dibuat oleh para pengrajin ukir logam di desa tumang dan sudah  profesional, tentunya kerajinan patung tembaga ini sangat terbukti kualitasnya,perlu anda ketahui bahawa hanya dari desa Tumang  yang bisa membuat kerajinan patung dari logam tembaga seperti ini, dan yang membuatnya(pengrajin) harus orang-orang profesional yang mengerti betul teknisi pembuatan seni kerajinan patung dari logam tem\baga maupun kuningan. Tidak perlu khawatir tentang patung tembaga ini kuat atau tidaknya, karena di dalamnya pada patung tembaga tersebut diberi kerangka dari besi agar bisa berdiri kokoh dan tahan gempa, selain itu teksture dan bentuk sangat detail mirip seperti aslinya.
kerajinan-patung- kerajinan tembaga dan kuningan Berikut adalah produk kerajinan patung pangeran Diponegoro yang dibuat dari logam tembaga :kerajinan patung tembaga kerajinan patung kuningan kerajinan patung logam tembaga  kuningan pengrajin patung pengrajin patung ukir kerajinan ukir  kerajinan patung  seni patung tradisional