Kerajinan lampu gantung tembaga (kerajinan tembaga dan kuningan JAYA INDAH LOGAM).

Lampu gantung tembaga atau lampu robyong dengan ukuran kecil ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menambah nilai eksotik dan romantis pada ruangan hunian anda. Lampu robyong  mini tersebut di buat dari material tembaga dengan motif-motif ukiran yang indah sangat cocok untuk hiasan penerangan pada hunian anda , dan selain itu lampu gantung tembaga ini dengan harga yang terjangkau juga akan menampilkan rumah anda semakin mewah dengan adanya produk kerajinan lampu hias gantung tersebut.

Kerajinan lampu gantung dari tembaga maupun kuningan saat ini sangat di minati oleh kalangan, dan banyak yang dicari. Harga jual lampu gantung tembaga maupun kuningan pun bermacam-macam dari yang murah hingga yang mahal, tergantung ukuran, bentuk, desain, dan kerumitan. Tapi kami siap untuk membuatkan nya, karena  kerajinan ukir logam tembaga dan kuningan adalah profesi kami sejak puluhan tahun yang lalu, jadi produk-produk kerajinan dari jaya indah logam selalu menjaga kualitas barang produksinya.

Jika anda meiliki kreasi dan imajinasi tinggi anda dapat meghubungi kami atau anda juga bisa datang langsung ke workshop Jaya Indah Logam Art yang ber alamatkan di desa Tumang Tegalrejo RT01/09, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah. Kami siap menjemput dan melayani segala jenis yang anda perlukan.
 
Kepuasan pelanggan adalah kebanggan kami. Terima Kasih   
Lampugantungtembagakuningan,kerajinanlampugantungtembagakuningan, lampu tembaga, lampu kuningan, lampu alumunium, lampu hias, lampu-lampu