Handle pintu kuningan
handle pintu  - kerajinan tembaga dan kuningan

handle pintu  - kerajinan tembaga dan kuningan

handle pintu  - kerajinan tembaga dan kuningan

Benda kecil yang sering kali hanya dijadikan pelengkap di pintu ternyata bisa menjadikan sebuah tampilan depan rumah atau bangunan lainnya menjadi lebih mewah dan indah yaitu dengan menggunakan handle pintu kuningan. Jika umumnya handle pintu hanya terbuat dari bahan atom atau besi maka sebaiknya anda berfikir ulang untuk menggantinya.
Seperti yang kita tahu handle pintu yang terbuat dari bahan atom dan besi mudah sekali rusak. Jika bahan dari besi akan mudah berkarat jika sudah digunakan dalam waktu lama sedangkan bahan atom akan mudah  rusak dan mengelupas. Jika dilihat dalam kondisi baru tentu terlihat sangat mewah dan bagus namun semua itu hanya tipuan cat saja.
Maka dari itu sebaiknya anda memilih handle pintu yang tidak hanya bagus dari warnanya melainkan dari bahan apa yang digunakan. Handle pintu kuningan menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda karena bahan kuningan yang terpercaya berkualitas bagus yang tidak akan mudah rusak dan berkarat jika digunakan dalam waktu yang lama. Berikut ini adalah beberapa kelebihan menggunakan handle pintu kuningan.
Kelebihan yang pertama adalah memiliki nilai artistik tinggi
Memang dari dahulunya bahan kuningan dijadikan sebagai perhiasan oleh nenek moyang kita seperti digunakan untuk membuat cincin, gelang, piring, gelas dan lain-lain. Semakin berkembangnya zaman benda yang dibuatpun semakin beragam dan salah satunya adalah handle pintu kuningan.
Hal ini karena handle pintu ini berasal dari bahan kuningan dengan warna keemasan maka handle tersebut terlihat lebih unik dan mewah.  Belum lagi jika handle tersebut dibuat dengan ukiran yang cantik maka tentunya akan menambah nilai seninya.
Lebih tahan lama dibandingkan bahan lainnya
Handle pintu kuningan sudah terbukti sangat kuat dan tidak mudah rusak kecuali jika dengan sengaja dirusak. Berbeda dengan bahan atom atau besi yang mudah rusak dan membutuhkan cat untuk memperindahnya bahan kuningan ini memiliki warna emas alami dan tidak mudah mengelupas atau karatan meskipun digunakan dalam waktu lama. Tampilannya pun juga nampak lebih kokoh terlebih jika handle dibuat dengan ukuran yang besar tebal dan panjang.
Kelebihan yang ketiga adalah unik dan berbeda dengan lainnya
Seseorang yang datang ke rumah anda pasti akan mengarahkan pandangannya ke handle pintu anda yang terbuat dari bahan kuningan asli tersebut. Handle pintu kuningan terlihat beda dengan handle pintu lainnya karena umumnya dibuat dengan desain rumit dengan ukiran yang rapi dan cantik.
Ukiran yang dibuat juga bukan berasal dari mesin, melainkan karya tangan para pengrajin yang membuatnya berbeda dengan handle pintu lainnya.
Itulah beberapa handle pintu kuningan yang harus anda ketahui sehingga anda tidak ragu lagi untuk membeli atau menggunakan handle pintu kuningan untuk pintu rumah anda atau pintu kantor anda. Jangan khawatir handle ini bisa anda aplikasikan pada semua jenis konsep rumah mulai dari yang klasik hingga yang modern minimalis.
Meta
Judul: handle pintu kuningan
Deskripsi: Semakin berkembangnya zaman benda yang dibuatpun semakin beragam dan salah satunya adalah handle pintu kuningan.
Kata kunci: handle pintu kuningan
#doorhandle #handle #peganganpintu #handelpintu #kerajinantembagaboyolali #kerajinantembagakuningan #pintunabawi #lampualmurabi #lampurobyong #lampugantungtembaga