Selamat Datang di Gallery Kerajinan Tembaga dan Kuningan kami Jaya Indah Logam Art Gallery yang berdiri sejak tahun 1990 dan ber alamat di Desa Tumang Tegalrejo Rt 01/09, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah. Kami melayani berbagai macam proyek untuk interior maupun untuk eksterior dan berbagai bangunan apa saja, seperti yang dibawah ini adalah proyek interior masjid :

1. Sabuk Tiang Masjid.

    Sabuk tiang masjid ini kami buat dengan menggunakan bahan logam kuningan dengan motif halus untuk yang lingkar dan kotak ber motif batu bata, sabuk tiang ini sangat elegan untuk ruangan interior masjid baik dari desain ataupun bentuknya, sabuk tiang masjid ini sangat kami rekomendasikan untuk anda. untuk foto sabuk tiang masjid yang lain belum kami upload   

sabuk tiang masjid bahan kuningan
Proses pembuatan sabuk tiang masjid bahan kuningan  di bengkel kami

2. Lampu Nabawi kuningan

    Lampu Masjid Nabawi atau replika lampu masjid nabawi, lampu ini di buat dari bahan kuningan dengan motof ykir yang hampir sama persis dengan yang asli, lampu ini sangat cocok diletakkan di tengah masjid dan di gantungkan sesuai dengan ketinggian, lampu masjid nabawi ini juga ada beberapa ukuran baik yang kecil maupun yang besar.




lampu nabawi kuningan
Replika lampu nabawi bahan kuningan


pemasangan lampu nabawi kuningan
pemasangan lampu nabawi kuningan

3. Lampu Dinding Nabawi

Replika lampu Dinding Nabawi ini berbahan logam kuningan yang kami buat seindah mungkin,lampu dinding nabawi yang kami produksi ini memang sangat kami anjurkan untuk hiasan masjid anda, lampu ini juga mempunyai beberapa ukuran tergantung keinginan pembeli nya.

lampu dinding nabawi
Lampu dinding nabawi 

Kami melayani segala proyek interior masjid baik yang kecil maupun besar untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di nomor 081 2260 4117 atau kunjungi langsung di workshop kami di alamat Desa Tumang Tegalrejp RT 01/09, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.