kerajinan tembaga / kuningan
Lampu Gantung Persia Kuningan Antik

       Kerajinan lampu gantung kuningan antik dengan desain 3in one akan menampilkan suasanan interior dan eksterior hunian anda semakin mewah. kaca antik yang dibalut dengan logam kuningan dengan  ukiran-ukiran juga disertai assesories kepala merak mewah membuat lampu gantung kuningan tersebut lebih menonjolkan pamornya sebagai lampu penghias disebuah ruangan.
 
Lampu gantung kuningan ini dibuat dari material logam kuningan dan kaca antik.  Pada bagian paling atas sebagai dudukan lampu yang dipasang dibawah plafon (langit-langit) ruangan. dan lampu gantung ini sangat kuat karena lampu ini pada bagian kerangka menggunakan bahan besi (dudukan lampu di plafon) selain itu tangkai pada  masing-masing lampu menggunakan material pipa kuningan dan rantai antik karena pipa kuningan mempunyai struktur yang sangat kuat.

Anda bisa tanya jawab mengenai produk kerajinan logam tembaga, kuningan ataupun alumunium dengan nomor di bawah ini:
A/n Muh Muna Imron 08122604117 (telkomsel)
                                 085868892127 (indosat) 
Pin BBm                    7FCCE49A

Kerajinan lampu Kerajinan lampu gantung kuningan,lampu tembaga kuningan,desain lampu gantung kuningana,lampu hias kuningan dan tembaga,kerajinan lampu dari tembaga kuningan,dinding,gantung,taman,robyong,standinglamp,base lamp, lampu hias logam, kerajinan kuningan jaya indah logam , kerajinan logam tembaga tumang.
Kerajinan lampugantung kuningan,lampu tembaga kuningan,desain lampu gantung kuningana,lampu hias kuningan dan tembaga,kerajinan lampu dari tembaga kuningan,dinding,gantung,taman,robyong,standinglamp,base lamp, lampu hias logam, kerajinan kuningan jaya indah logam , kerajinan logam tembaga tumang.

 kerajinan tembaga / kuningan

 kerajinan tembaga / kuningan

 kerajinan tembaga / kuningan

jaya indah logam art gallery, jasa, arsitek, kerajinan, tralis, cor logam kuningan, lampu hias, lampu gantung, masjid, handle, pintu, interior eksterior, kerajinan tembaga, kerajinan kuningan, patung budha, soekarno, hewan, frame, desain logam, motif, teksture,tembaga, kuningan, pengrajin, pembuat, harga,garudatembaga kuningan, kubah tembaga kuningan, pusat, supplier, cermin tembaga kuningan,minimalis, copper,brass, pendant, light, cahaya,robyong, taman, dinding,gantung, masjid, monumen, tugu, adipura, ukir, tempa, decor lamps,asli, sentra,assesories, piala, vase, garden