pusat kerajinan tembaga dan kuningan
Penataan artistik dekoratif interior maupun eksterior lampu hias akan lebih nyaman dan mewah dengan adanya lampu gantung dari logam kuningan ataupun dari logam tembaga &alumunium. aneka produk kerajinan karya seni lampu gantung sangat beragam, lampu hias dengan bahan baku  dari logam tembaga, kuningan dan alumunium memang sudah menjadi  ahli dari kami selain itu bahan tersebut mudah diolah menjadi sebuah benda seni kerajinan tembaga / kerajinan kuningan & alumunium, bahan baku tersebut juga mempunyai strukture yang kuat untuk produk-produk kerajinan ukir salah satunya lampu gantung dari kuningan ini. Selain sebuah benda seni lampu gantung kuningan ini berfungsi sebagai pencahayaan down light pada interior atau eksterior, kerajinan lampu kuningan gantung yang satu ini paling banyak peminatnya, karena selain harganya yang terjangkau juga sudah mendapatkan barang produk kerajinan logam dengan kualitas terbaik dan bisa membuat rumah anda semakin lengkap dan mewah.
Lampu Gantung ini dibuat dari material logam kuningan yang ditempa/dibentuk secara tradisional dengan tekstur babar urut. untuk pewarnaan bagian luar menggunakan warna hitam doff dan pada bagian dalam  menggunakan warna kuningan natural yang dipolis mengkilap agar pencahayaan lampu tersebut lebih teratur dan akan terlihat mewah.

Anda bisa tanya jawab mengenai produk kerajinan logam tembaga, kuningan ataupun alumunium dengan nomor di bawah ini:
A/n Muh Muna Imron 08122604117 (telkomsel)
                                 085868892127 (indosat)  
Pin BBm                    7FCCE49A

Kerajinan lampugantung kuningan|lampu tembaga kuningan|desain lampu gantung kuningana|lampu hias kuningan dan tembaga|kerajinan lampu dari tembaga kuningan,dinding,gantung,taman,robyong,standinglamp,base lamp, lampu hias logam| kerajinan kuningan jaya indah logam | kerajinan logam tembaga tumang.
 



pusat kerajinan tembaga dan kuningan