Replika Pintu Kakbah Kuningan
Replika Pintu Kakbah Kuningan - pusat kerajinan tembaga dan kuningan - kerajinan tembaga boyolali - pintu kakbah kuningan

Kaligrafi pintu kakbah dari bahan kuningan memang sangat banyak dicari. Kerajinan miniatur pintu kabah merupakan salah satu replika dari pintu kakbah yang berada di Masjidil Haram. Replika kaligrafi pintu kakbah kuningan ini memang sengaja dibuat dengan ukuran yang lebih kecil dan berbahan dasar kuningan.
Bukan hanya itu saja karena replika kaligrafi pintu kakbah kuningan ini juga dibungkus dengan figura kayu ukir dan kaca sehingga terlihat indah apabila dipasang di dinding ruang tamu, ruang kerja atau bahkan masjid.
Apabila anda memasang miniatur pintu kakbah ini, siapapun umat muslim yang melihat replika kaligrafi pintu kakbah kuningan pastinya bakalan terbayang dan teringat pada kakbah. Dimana kakbah merupakan arah kiblat semua umat muslim di dunia.
Kerajinan yang terbuat dari bahan kuningan ini dibuat dengan sangat detail sebab pada pintu kakbah itu sendiri terukir kaligrafi indah dan ornamen lainnya yang dijadikan sebagai hiasan. Jadi miniatur replika kaligrafi pintu kakbah kuningan ini dibuat semirip mungkin.
Bahkan dari ukurannya pun juga disesuaikan dengan ukuran pintu kakbah yang sebenarnya namun menggunakan skala kecil. Bisa juga anda memesan sesuai dengan ukuran yang sebenarnya dan menjadikannya sebagai pintu sungguhan. Selain itu pengrajinnya pun juga menawarkan kepada anda mengenai finishingnya. Apakah ingin di gold plate ataukah tidak.
Yang dimaksud dengan gold plate adalah lapisan emas yang diberikan pada permukaan kuningan sehingga akan terlihat mengkilap seperti emas. Hanya saja untuk harganya terbilang lebih tinggi sebab prosesnya bertambah jika kita bandingkan dengan yang tidak menggunakan finishing gold plate.
Yang pasti anda bakalan merasa puas jika melihat hasil yang dikerjakan. Semuanya itu sesuai dengan selera anda sendiri. Sebagai pengrajin biasanya mereka hanya menyesuaikan keinginan para konsumennya. Jangan sampai anda melewatkan untuk mencari apapun itu yang telah terjadi pada suatu kehidupan. 
Bayangkan saja jika mihrab masjid dihiasi dengan kaligrafi pintu kakbah kuningan pastinya akan terlihat semakin indah dan menawan. Jika anda ingin memesan replika kaligrafi pintu kakbah kuningan anda bisa memesannya langsung pada pengrajinnya. Dan mereka pasti bisa membuatkannya sesuai dengan permintaan anda, mulai dari ukuran atau bahkan hal lainnya.
Harga dari replika kaligrafi pintu kakbah kuningan ini juga sangat terjangkau bagi anda. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan harganya. Anda juga bisa memilih ukuran dari kaligrafi kuningan pintu ka'bah sesuai dengan keinginan anda.
Replika kaligrafi pintu kakbah ini pastinya bakalan menarik dengan bahan kuningan dan ukiran kaligrafi yang teramat indah. Pesanlah pada pusat kerajinan kuningan yang sudah professional dalam mengerjakan replikakaligrafi pintu kakbah ini. Hal ini bertujuan agar hasil yang dipesan bisa sesuai dengan yang anda harapkan.

META
Judul                     :Replika Kaligrafi Pintu Kakbah Kuningan.
Deskripsi            :Replika kaligrafi pintu kakbah kuningan ini memang sengaja dibuat dengan ukuran yang lebih kecil dan berbahan dasar kuningan. Bukan hanya itu saja karena replika kaligrafi pintu kakbah kuningan ini juga dibungkus dengan figura kayu ukir dan kaca sehingga terlihat indah.
Keyword             :Replikakaligrafi pintu kakbah kuningan.