sentra kerajinan tembaga

Jaya Indah Logam Art Gallery adalah home industri yang bergerak dalam bidang seni karya kerajinan tembaga dan kuningan yang melayani segala bentuk model pesanan produk dalam bentuk kerajinan tangan. Kami disini adalah sebagai pengrajin tembaga sekaligus memasarkan produk-produk kerajinan yang kami miliki yang sudah berpuluhan tahun dalam bisnis ini, berikut produk kerajinan tangan yang kami sebutkan seperti kubah masjid, mihrab masjid, kaligrafi, replika lampu nabawi, replika, pintu nabawi, replika pintu kakbah, handel pintu, washtafel, bak mandi, chafingdish(alat prasmanan), figura, guci, vas bunga, logo burung garuda, air mancur, lampu robyong, piala, tugu adipura, papan nama, huruf letter, meja kursi, dan lain sebagainya. Dari produk yang kami sebutkan tadi, semua itu berbahan dasar logam baik Tembaga Kuningan maupun alumunium.


kerajinan tembaga dan kuningan lampu gantung
kerajinan tembaga dan kuningan- lampu gantung kaca




Sentra kerajinan tembaga dan kuningan yang berada di Boyolali ini memang sangat terkenal di Indonesia  bahkan sampai kalangan mancanegara dan banyak wisatawan asing yang sering mampir kesini, selain itu produk-produk kerajinan tembaga ini sudah ada yang diekspor sampai ke eropa. Dengan adanya sentra kerajinan tembaga dari kami yang sudah berpengalaman puluhan tahun, kami juga pernah mengekspor salah satu produk kami yaitu lampu gantung dengan model seperti kurungan burung dengan ukiran yang sangat menarik dan produk tersebut kami kirim ke eropa hampir selama 10 tahun lamanya.

Disini saya akan mempromosikan salah satu produk kerajinan tembaga dan kuningan dari  kami Jaya Indah Logam Art Gallery. produk kerajinan kami yaitu lampu kaca atau lampu gantung bisa juga masuk dalam kategori lampu antik, nah lampu ini memang beda dengan yang lainnya yang biasanya kami membuat produk dari full bahan tembaga atau kuningan tapi kali ini tidak, pada lampu kaca ini  memang terlihat sangat menarik untuk di pandang karena lampu ini berwarna-warni ada yang merah, biru, putih susu,  bahkan kuningpun juga ada, selain dengan warna yang cantik itu lampu ini tidak seutuhnya kaca full, tapi lampu gantung ini di kombinasikan dengan material logam kuningan yang akan menbuat lampuini sangat-sangat mewah. lampu kaca ini paling cocok untuk teras rumah anda karena selain mempunyai ciri khas antik pastinya akan membuat rumah anda mejadi lebih mewah.

Untuk anda yang suka dengan lampu kaca ini, anda dapat menhubungi kami di No telp/wa: 081-2260- 4117 /  0812- 1818- 4117 (Kami Siap Melayani Anda)


 Anda juga dapat berkonsultasi  mengenai  kerajinan tembaga dan kuningan dari kami, atau ingin tahu tentang produk-produk kerajinan tembaga dari Kami, kami Siap Melayani Anda

 ,serahkan saja pada kami, Jaya Indah Logam Art Gallery siap membantu segala kebutuhan anda.
Ayo tunggu apalagi silahkan berkunjung ke workshop kami  di alamat : Tumang Tegalrejo RT 01/ 09, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah



kerajinan tembaga dan kuningan lampu gantung
kerajinan tembaga dan kuningan- lampu gantung kaca
sentra-kerajinan-tembaga-lampu-gantung
Add caption
kerajinan tembaga dan kuningan lampu gantung
kerajinan tembaga dan kuningan- lampu gantung kaca

kerajinan tembaga dan kuningan- lampu gantung kaca