Bak Mandi Tembaga dari Jaya Indah Logam Art Gallery, desain sesuai selera pembeli bak mandi berbagai model dan ukuran silahkan hubungi kami atau anda bisa mengunjungi alamat workshop kami.

Kerajinan tembaga dan kuningan

Bak mandi atau bathube yang biasa kita temui adalah buatan dari pabrikan tapi berbeda dengan produk kami yaitu bak mandi atau bathube yang di buat dari bahan tembaga, bak mandi tembaga kami sangat bagus dan cocok untuk desain kamar mandi anda baik untuk perumahan atau pun untuk perlengakapan kamar mandi hotel, bak mandi tembaga yang di buat oleh para ahli pengrajin tembaga yang akan menghasilkan produk yang berkualitas dan selain itu produk yang kami tawarkan juga sangat banyak model desainnya.
Kerajinan tembaga dan kuningan
Kerajinan tembaga dan kuningan bak mandi / bathube tembaga

 Jaya Indah Logam Art Gallery akan melayani anda dengan setulus hati.
Kerajinan tembaga dan kuningan Jaya Indah Logam Art Gallery adalah home industri yang bergerak dalam bidang seni kerajinan ukir tembaga dan kuningan yang berdiri sejak tahun 1990 dan pastinya sudah sangat berpengalaman sekali di bidang ini. Dalam pembuatan bak mandi tembaga juga perlu yang namanya ketramplian dan ketelitian karena hal itulah yang akan menjadikan produk kerajinan tembaga dan kuningan dari kami memilik nilaii seni dan kualitas yang sangat bagus.

Ukuran dari bak mandi yang kita buat sangat berbeda-beda, semua itu tergantung dari pemakai nya atau pemesannya. Dari customer biasanya order bak mandi tembaga ini untuk keperluan perlengkapan kamar mandi hotel karena pada bak mandi ini sangat unik jadi akan membuat kesan tersendiri dan membuat kamar mandi juga lebih mewah, selain bak mandi tembaga juga ada yang memesan washtafel juga untuk keperluan dari pemakainya.
Jika anda yang tertarik dan ingin memesan produk-produk kerajinan tembaga dan kuningan anda bisa menhubungi kami di no. 081 2260 4117 / 0812 1818 4117 atau anda juga mengunjungi alamat kami yang sudah tertera di halaman kontak kami.
Tags: kerajinan tembaga dan kuningan, bak mandi tembaga, bathube tembaga, washtafel tembaga