kerajinan-tembaga-dan-kuningan-wajan-logam
kerajinan tembaga dan kuningan - wajan kuningan

Selamat datang di laman resmi kami Jaya Indah Logam Art Gallery yang memproduksi berbagai macam produk kerajinan tembaga dan kuningan dengan hasil yang terbaik. Disini saya akan memperkenalkan salah satu produk kami yaitu wajan tembaga dan wajan kuningan. Wajan yang sering kita temui adalah buatan dari pabrikan dengan bahan dasar besi dan alumunium yang di proses secara cor atau di press dengan jumlah yang banyak besar, berbeda sekali dengan hasil karya kerajinan tembaga kami karena para pengrajin dari kami membuatnya masih menggunakan cara cara tradisonal dan juga akan membuat nilai seni yang begitu tinggi.

kerajinan-tembaga-dan-kuningan-wajan-logam
wajan tembaga - kerajinan tembaga dan kuningan

Wajan tembaga adalah produk wajan yang berbeda dengan umumnya. Wajan tembaga yang satu ini adalah wajan yang digunakan untuk salah satu persewaan katering pastinya sebagai tempat penyajian makanan pada acara pesta, wajan tembaga ini memang produk yang sangat unik sekali karena pada bagian teksturenya juga memeberikan kesan mewah, selain itu pada bagian tungkunya juga didesain lebih sesuai dengan wajan yang diatasnya. Produk wajan tembaga ini terdapat beberapa ukuran, karena kami hanya mengikuti apa yang di inginkan oleh pemesan kami. Nah selain itu kami juga ada produk wajan tapi kali ini berbeda dengan wajan yang baru saya diskripsikan seperti di atas, produk ini adalah wajan kuningan.


Wajan kuningan yakni produk dari kami sebuah wajan yang kami buat dari bahan kuningan. Wajan kuningan ini mempunyai desain yang sama dengan wajan tembaga cuma yang membedakan adalah bagian tungkunya, tungku yang ini adalah mempunyai desain yang cukup mewah karena pada tungku kuningan ini memliki ukiran ukiran jawa yang sangat eksotis jadi akan memberikan nilai plus pada salah satu produk wajan kuningan ini. Dari wajan tembaga dan juga wajan kuningan yang kami utarakan tadi semua mempunyai nilai jual dan seni yang sangat bagus, pada bagian bahan yang kami gunakan juga mempunyai kualaitas yang baik tentunya pada soal kekuatan wajan wajan ini sangat kuat untuk menahan berbagai jenis masakan yang di hidangkan.
Ayo segera di order produk produk kerajinan tembaga dan kuningan dari kami, segera hubungi kami dan dapatkan informasi tentang berbagai produk kerajinan tembaga dan kuningan, tunggu apalagi, call atau whatsapp di no. 081 2260 4117 / 0812 1818 4117