1. Kubah masjid

Kubah masjid adalah salah satu ciri khas ornamen eksterior bangunan tempat ibadah umat islam. Kubah menjadi salah satu icon masjid yang sangat indah dan mewah, ada beraneka ragam kubah masjid mulai dari bentuk, bahan, ukiran, warna dan lain sebagainya, maka dari itu kami juga membuat produk kubah masjid dari bahan tembaga maupun kuningan, kubah masjid tembaga yang kami buat adalah hasil karya kerajinan tembaga dan kuningan dari kami, kubah tembaga memiliki nilai seni dan keindahan yang sangat bagus, maka dari itu kubah masjid tembaga ini sangat cocok untuk masjid di sekitar anda. 

Kerajinan tembaga dan kuningan replika pintu nabawi














3. Kaligrafi

Kaligrafi ialah sebuah kerjinan tulisan arab yang sangat indah. Kaligrafi ini juga terdapat makna tersendiri dan juga mempunyai desain - desain yang begitu indah, kaligrafi itu sendiri memang tidak lepas dari bagian kelengkapan interior masjid itu sendiri, kaligrafi mempunyai berbagai desain, baik dari warna gaya tulisan, bentuknya dan juga ukuran, selain itu kaligragi juga di buat dari bahan - bahan yang sangat bagus mulai dari kayu, kulit, keramik, dan juga dari logam. Salah satu contoh kaligrafi dari logam seperti yang kami buat, kaligrafi ini sangat berbeda dengan yang lain karena bahan dasarnya memang dari logam dan cara pembutaannya juga masih sederhana dengan cara di pahat di ukir sesuai desain yang diinginkan kaligrafi ini menjadi produk yang nernilai seni yang cukup  tinggi, maka dari itu produk kaligrafi tembaga yang kami buat merupakan hasil dari sebuah kerajinan seni yang begitu indah dan menghasilkan kualitas yang tinggi. Kaligrafi kuningan tembaga ini paling cocok untuk berbagai ruangan baik  masjid, rumah ataupun bangunan lainnya. 


4.Replika Pintu Nabawi


Replika Pintu Nabawi adalah pintu yang mirip sekali dengan pintu nabawi yang asli. Replika pintu nabawi ini di buat dari dua buah bahan yaitu kayu dan logam kuningan ada juga yang dari tembaga, replika pintu nabawi ini sekarang masih menjadi tren dalam pembangunan masjid saat ini , replika pintu nabawi ini mempunyai duabfungsi yaitu sebagai pintu dan juga untuk penghias interior maupun eksterior masjid tersebut, kami membuat replika pintu nabawi kuningan ini sudah beberapa kali dan hasilnya memang sangat memuaskan baik dari segi pemesan dan juga pembuatnya, dari replika pintu nabawi kuningan ini juga terdapat berbagai ukuran yang berbeda beda adayang besar maupun yang sedang. 


5. Lampu Nabawi Kuningan

Lampu Nabawi kuningan adalah sebuah lampu gantung yang sangatlah mirip dengan yang aslinya di masjid nabawi. Lampu nabawi ini kami buat dari bahan kuningan dan dikerjakan dengan sangat bagus, untuk produk lampu nabawi kuningan ini adalah untuk salah satu bagian hiasan interior masjid, lampu nabawi kuningan  ini mempunyai beberapa tangkai lampu yang ketika di nyalakan akan membuat ruangan masjid anda begitu mewah nyaman dan elegan, lampu nabawi kuningan ini mempunyai beberapa ukuran ada yang kecil, sedang dan juga sangat besar semua tergantung dari permintaan si pembelinitu sendiri. 


6. Ompak masjid kuningan

Ompak adalah bagian untuk penyangga tiang bangunan. Ompak sendiri dibuat dari berbagai bahan seperti batu, semen ataupun logam, ompak sendiri juga mempunyai karajlkter desain yang berbeda bedantentunya, adapun lain dari produk yang kami buat, ompak buatan kami di buat dari bahan logam kuningan atau tembaga, ompak kuningan yang kami buat bersasarkan keinginan dari salah satu customer kami, ompak kuningan ini mempunyai desain yang  sangat mewah berdasarkan karakter yangbada di ompak kuningan ini selain itu juga ada produk seperti sabuk tiang kuningan dari produk - produk yang kami buat tersebut akan membuat ruangan masjid anda semakin lebih mewah dan elegant, demikian berbagai macam produk kerajinan tembaga dan kuningan untuk perlengkapan interior maupun eksterior masjid yang sangat bagus.