KERAJINAN TEMBAGA DAN KUNINGAN
KERAJINAN TEMBAGA DAN KUNINGAN

 

dictionaryayan yaitu materi benarng sungguh spesial, ya sebab ini penciptaan seni kerajinan tangan yang bermateri dasar metal tembaga serta kuningan. dictionaryayan yaitu materi yang bertugas buat sungging ruangan permukiman, jikalau ruangan rumah kamu di kasih bocong ini tentu situasi rumah kamu makin elegan serta enak. dictionaryayan ini bertentangan dengan bocong  yang selalu kita temui lazimnya bocong yang selalu kita jumpai memanfaatkan materi tanah liat, partikel, serta keramik, namun buat produk bocong saya benar benar-benar sungguh istimewa.


sungguh jelas menunjukkan idiosinkrasi rancangan berhasil menarik metal Art Gallery radas yang pas selaku ilustrasi ataupun gallery tempat mendisplai kreasi-kreasi tuan rumah.  Bowl tembaga ataupun cawan dengan kaki3 yaitu komponen bidang dalamnya berguna dengan bermacam rancangan serta preferensi warna, eksistensi kreasi ini ada cengkeraman lumayan besar pada situasi ruang, bowl tembaga dengan preferensi warna yang istimewa yang senantiasa membuntuti cocok klien, karya itu benar dirancangan yang cukup istimewa supaya


mencipthendak situasi yang beda di ruangan kamu tidak cukup bowl itu serta tengah banyak lagi yang terbuat oleh industri berhasil menarik metal Art Gallery.Untuk bowl tembaga ini sungguh simpel namun memberikan persepsi elok buat seluruh ruangan kamu. Bowl tembaga itu berdiameter 50cm serta atas 20cm dengan material tembaga, pewarnaan saya senantiasa membuntuti para klien bila buat bowl itu bercorak coklat serta dikoting(coating) semi bohlam ataupun harmonisasi antara koting clear dengan koting bohlam.  bila kamu kehendak dengan karya kerajinan metal tembaga serta kuningan dari saya, berhasil menarik metal Art gallery senantiasa sedia melayani seluruh keinginan kamu.

Lampu Nabawi kuningan yaitu semacam lampu gantung yang amatlah mendekati dengan yang aslinya di surau nabawi. Lampu nabawi ini saya bakal dari materi kuningan serta diselesaikan dengan sungguh patut, buat produk lampu nabawi kuningan ini yaitu buat salah satu bagian sungging bidang dalamnya surau, lampu nabawi kuningan  ini punya sebagian garan lampu yang saat di nyalhendak hendak membikin ruangan surau kamu sedemikian itu elegan tenteram serta elok, lampu nabawi kuningan ini punya sebagian dimensi  terlihat yang kecil, lagi serta serta sungguh besar seluruhnya terpaut dari permohonan si konsumen itu sendiri.
LAMPU NABAWI KUNINGAN
LAMPU NABAWI KUNINGAN




Chafing dish  yaitu semacam perkakas prasmanan yang sungguh patut buat menyuguhkan pementasan sebab dapat membikin santapan yang dihidangkan dapat abadi panas.chafing dish sendiri serta ada bermacam tiruan mulai dari wujud, warna, dimensi, corak, ataupun materi. materi pemciptaan chafing dish dari saya memanfaatkan 3 tipe materi adalah tembaga, kuningan, serta alumunium dari ke 3 materi itu dapat menciptakan  chafing dish yang bermutu sebab pembakalannya serta diselesaikan oleh pakarnya di segi kerajinan tangan tembaga serta kuningan. Chafing dish tembaga ini yaitu tiruan terkini dengan struktur mencuat serta berlorek garis serta di finishing mengkilap pastinya akan membikin chafing dish tembaga ini jadi lebih elegan elagan saat di menyuguhkan santapan pada kegiatan acara.

BAK MANDI TEMBAGA
BAK MANDI TEMBAGA
kolam mandi ataupun bathube yang lazim kita temui yaitu bakalan dari pabrikan namun bertentangan dengan produk saya adalah kolam mandi ataupun bathube yang di buat dari bahan tembaga, kolam mandi tembaga saya sungguh patut serta sesuai buat desain kamar mandi kamu positif buat perumahan ataupun pula buat perlengakapan kamar mandi penginapan, kolam mandi tembaga yang di buat oleh para ahli pengrajin tembaga yang akan menciptakan produk yang bermutu serta melainkan itu produk yang saya tawarkan serta sungguh banyak tiruan desainnya.






GUCI TEMBAGA
GUCI TEMBAGA

CHAFING DISH KUNINGAN
CHAFING DISH KUNINGAN



KALIGRAFI - KERAJINAN TEMBAGA DAN KUNINGAN
KALIGRAFI - KERAJINAN TEMBAGA DAN KUNINGAN

#hiasandindingtembaga #tumangcepogoboyolali  #prosespembuatan #sentrakerajinanlogam  #pembuatankerajinan #produkkerajinankuninganboyolali #tembagaboyolali #jawatengah #desatumang #contohkerajinan