Chafing Dish /Pemanas Makanan Tembaga
Chafing Dish /Pemanas Makanan Tembaga kuningan




Chafing dish/pemanas makanan tembaga - Kini pengrajin tembaga selalu berinovasi untuk menghasilkan suatu produk baru dari bahan yang ia miliki. Seperti halnya chafing dish/pemanas makanan tembaga ini yang dibuat oleh para pengrajinnya. Pemanas makanan seperti halnya panci, anglo serta tutupnya yang dibuat dari bahan tembaga tentunya akan semakin unik dan tahan lama.
Chafing Dish /Pemanas Makanan Tembaga kuninganBagian anglonya menggunakan tekstur pahatan tradisional dan bagian panci serta tutupnya ini dengan tekstur babaran halus/tempaan halus yang dikerjakan dengan finishing yang mengkilap. Kerajinan chafing dish/pemanas makanan tembaga ini biasanya digunakan untuk memanaskan makanan disaat pesta pernikahan atau bahkan jamuan makanan yang ada di hotel dan restoran.
pusat kerajinan tembaga dan kuninganBiasanya chafing dish/pemanas makanan tembaga ini memiliki diameter sekitar 36cm dan tingginya mencapai 50cm dengan anglo tembaganya. Pada umumnya logam kuningan,tembaga maupun aluminium digunakan sebagai hiasan interior atau bahkan eksterior. Namun dengan material tembaga ini juga bisa digunakan sebagai chafing dish/pemanas makanan tembaga.
                Chafingdish/pemanas makanan tembaga ini memang salah satu produk kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi, desainnya pun mewah sehingga terkesan lebih elegan. Produk yang sudah didesain mewah dengan bahan tembaga ini pemrosesannya ditempa secara urut hingga menghasilkan teksture ovale yang mengkilap yang nantinya bisa memantulkan cahaya sehingga memberikan kesan yang menarik.
pusat kerajinan tembaga dan kuningan                Chafingdish ini pun sebenarnya juga bisa anda kombinasikan dengan bahan kuningan pada bagian engsel serta handle tutupnya. Pada bagian pemanasnya atau kompornya menggunakan tembaga yang teksturnya halus serta warna tembaganya pun juga bisa dipolis hingga mengkilap. Pada bagian kakinya anda bisa membuatnya semewah mungkin agar bisa terkesan lebih elegan.
kerajinan tembaga dan kuninganKerajinan chafing dish/pemanas makanan tembaga ini pun tersedia dalam berbagai ukuran. Mulai dari yang berukuran kecil hingga yang berukuran besar sekalipun. Nah, di dalam chafing dish nya pun juga diberi tempat makanan yang bermaterialkan stainless seperti halnya baskom. Material stainless ini dinilai cocok untuk semua jenis makanan sebab tidak mudah berkarat dan tidak mengandung racun.
Chafing dish yang berbahan tembaga ini memang salah satu pemanas makanan yang berkualitas. Pembuatan chafing dish/pemanas makanan tembaga ini ditempa secara tradisional sehingga produk kerajinan yang satu ini memiliki nilai seni yang begitu tinggi. Dengan chafing dish ini anda pun kini bisa memanaskan makanan anda dengan cepat serta tungku yang berada di bawah pemanas ini mampu membuat makanan anda tetap hangat.
kerajinan tembaga dan kuninganChafing dish ini pun selain aman juga kuat sebab pada bagian kakinya menggunakan besi untuk menjaga makanannya agar tidak mudah tumpah. Chafing dish unik dan bernilai seni tinggi tentunya membuat anda ingin memilikinya. Terlebih lagi bahan tembaganya pun tidak mudah berkarat. Selain bisa anda jadikan sebagai penghias ruangan, chafing dish ini pun juga bisa anda manfaatkan sebagai pemanas makanan.
kerajinan tembaga dan kuningan

META
Judul                     :Chafingdish/pemanas makanan tembaga.
Deskripsi            :Kini pengrajin tembaga selalu berinovasi untuk menghasilkan suatu produk baru dari bahan yang ia miliki. Seperti halnya chafing dish/pemanas makanan tembaga ini yang dibuat oleh para pengrajinnya. Pemanas makanan seperti halnya panci, anglo serta tutupnya yang dibuat dari bahan tembaga tentunya akan semakin unik dan tahan lama.

Chafing Dish /Pemanas Makanan TembagaKeyword             :Chafing dish/pemanas makanan tembaga