Guci Tembaga
  
pusat kerajinan tembaga dan kuningan                Dalam interior rumah ataupun kantor guci tembaga sangat berfungsi sebagai penambah keindahan dan rasa nyaman berada dalam ruangan. Bukan hanya sebagai tempat berteduh atau menerima tamu saja, rumah juga tempat berinteraksi/bersosialisasi. Sehubungan dengan hal itu dekorasi atau tatanan property pendukung kenyamanan seperti guci, meja dan lainnya harus sebagus mungkin agar kenyamanan akan ruangan tersebut dapat dirasakan. 
Sangat disayangkan banyak orang tidak paham akan pentingnya hal ini, sehingga membuat orang cepat bosan berada di rumah. Untuk menghindari kebosanan itu hiasan guci tembaga adalah salah satu pilihan property pelengkap ruangan yang harus ada.  Fungsi pada umumnya guci adalah sebagai hiasan, akan tetapi jika kita menggunakan guci dari bahan keramik atau kaca akan mudah pecah dan tidak tahan akan gocangan.
Beda dengan guci dari bahan  tembaga, guci tembaga selain memiliki fungsi yang sama pada umumnya guci yang satu ini punya banyak keunggulan dan keuntungan. Guci dari tembaga selain sebagai hiasan juga bisa dimanfaatkan untuk  tempat penyimpanan. Sekarang banyak orang biasa mulai tertarik dengan membeli guci dari bahan tembaga ini karena dapat dimanfaatkan sebagai tempat menyimpan lilin dan mainan anak-anak.
kerajinan tembaga dan kuninganTidak hanya itu para kolektor barang antik seperti kolektor guci sedang mengoleksi guci dari bahan tembaga ini, karena mereka tertarik dengan bentuk dan ukiran-ukiran yang dilihat mempunyai nilai seni tinggi dan keindahan tersendiri.  Dalam berbagai bentuk, guci tembaga lebih diunggulkan sebab bentuk-bentuk guci tembaga memiliki relief-relief yang unik bahkan eksentrik.


Nilai jual maupun harga guci dari bahan tembaga juga bervariatif mulai ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah tergantung kualitas dan tingkat kesulitan dalam pembuatannya. Untuk mereka para pecinta barang seni uang bukanlah segalanya karena memang barang seperti guci dari tembaga yang sudah tua dan langka tidak sebanding dengan apa yang mereka cari.
Guci Tembaga kuningan
Guci tembaga buatan Indonesia juga sudah melalang buana di pasar luar negeri. Hal itu dikarenakan kualitas yang tinggi dengan ukiran khas Indonesia. Keindahan guci dari tembaga menjadikan guci ini menjadi produk dagang yang memiliki peluang besar untuk mendapatkan untung. Jika anda ingin membeli guci tembaga pastikan detail dan kualitasnya baik atau tidak, karena banyak guci dari tembaga berkualitas rendah beredar di pasaran dalam negeri.
kerajinan tembaga dan kuninganUntuk memastikan kualitas guci tembaga tersebut baik, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, terutama proses akhir pembuatan guci dari tembaga tersebut. Untuk akgir pembuatan guci,  harus dengan finishing clear coating yaitu proses pewarnaan (polish) sehingga warna tidak perlu dikhawatirkan memudar dan nantinya tidak perlu perawatan yang berlebihan. 
Biasanya dalam pengolahan kerajinan kuningan maupun tembaga menggunakan clear coating agar warna yang dihasilkan mengkilap dan tahan lama. Yang perlu dihindarkan dari guci tembaga adalah air garam dan zat asam, sebab kedua zat tersebut bisa mempengaruhi warna pada tembaga. Hal itu akan merusak lapisan coating dang mengubah warnanya menjadi samar-samar hijau atau disebut green patina.
pusat supplier kerajinan tembaga dan kuningan
META
Judul                     : Guci Tembaga
Deskirpsi            : Dalam interior rumah ataupun kantor guci tembaga sangat berfungsi sebagai penambah keindahan dan rasa nyaman berada dalam ruangan, guci tembaga selain sebagai hiasan juga bisa dimanfaatkan untuk  tempat penyimpanan.
Keyword             : Guci TembagaGuci Tembaga kuningan