Hiasan dinding tembaga
Dinding rumah atau dinding bangunan lainnya akan lebih indah jika di kasih ornamen tembaga yang berupa wall art atau hiasan dinding tembaga. Hiasan dinding seperti inilah yang akan membuat kesan indah dan mewah di rumah anda, tidak hanya itu saja produk hiasan dinding tembaga ini juga lebih menarik jika pada produk ini di buat dari kuningan jadi bervariasi antara tembaga dan kuningan.
Hiasan dinding tembaga kerajinan tembaga dan kuningan
Hiasan dinding tembaga kerajinan tembaga dan kuningan

Kerajinan tembaga dan kuningan Jaya Indah Logam Art Gallery juga memproduksi berbagai model hiasan dinding baik dari yang simpel samapai ke yang paling rumit sekalipun. Wall art tembaga pada musim sedang ramai ramainya pemesan dengan desain yang beraneka ragam dari customer sendiri, hiasan dinding tembaga bermotif daun ini juga sangat indah jika diletakkan di rumah anda, hasil karya kerajinan tembaga kamilah yang akan selalu memberikan yang terbaik bagi anda.

Jika anda minat dengan produk kami silahkan anda bisa menhubungi kami di kontak kami atau anda juga bisa mengunjungi alamat kami. Jaya Indah Logam Art Gallery akan selalu siap melayani anda baik dari order dari yang jumlahnya sedikit maupun banyak.